Wujudkan Generasi Muda yang Unggul 

Lurah Sialang Munggu Resmikan Operasional TK Tahfizh Zulaykha Pekanbaru 

Lurah Sialang Munggu Fitriati S.P foto bersama dengan Jefrizen selaku Kepala Sekolah  TK Tahfizh Zulaykha serta beberapa staf kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini melalui  Lurah Sialang Munggu Fitriati S.P secara resmi melakukan peresmian operasional dibukanya TK Tahfizh Zulaykha Pekanbaru, Kamis (16/7/2022). Selain itu, peresmian  TK Tahfizh Zulaykha Pekanbaru yang terletak di Jalan Uka Karya Perumahan Indah Perdana Lestari, Gang Damai Blok D No.4 tersebut juga dihadiri RW 14 Kelurahan Sialang Munggu dan jajarannya RT 01. RT 02. RT 03. RT 04 serta segenap Pengurus Yayasan Zulaykha Generasi Qur'an-Riau.

Dalam sambutan  itu Lurah Sialang Munggu  Fitriati S.P menyampaikan  kepada seluruh tamu yang hadir agar kelak TK Tahfizh Zulaykha Pekanbaru  bisa memberikan pelayanan terbaik bagi santri dan bisa membina dan memberikan pembelajaran yang terbaik. Selain itu, proses belajar dan mengajar bisa berjalan dengan baik dan lancar. ''Ya kita harapkaan, kedepannya TK Tahfizh Zulaykha Pekanbaru  bisa menjadi contoh bagi sekolah TK yang lain. Selain itu, bisa mewujudkan generasi muda yang unggul dalam pendidikan umum dan unggul dalam keimanan,'' ujar Fitriati.

Dikatakan Fitriati, dengan adanya TK Tahfizh Zulaykha Pekanbaru  masyarakat yang memiliki anaknya bisa untuk mendaftar.''Keberadaan TKTahfizh Zulaykha Pekanbaru  di daerah ini sangat bagus. Selain itu, tentu memberikan kemudahan bagi para masyarakat yang ingin masuk RK sudah tidak jauh lagi. Karena sudah ada TK Tahfizh Zulaykha Pekanbaru yang siap menerima anak-anak yang masuk sekolah,'' terang Fitriati.


Sementara itu, ustadz Jefrizen selaku Kepala Sekolah  TK Tahfizh Zulaykha Pekanbaru kepada Kiblatriau.com Jumat (15/7/2022)  bahwa ia  berharap kedepan semoga TK Tahfizh Zulaykha Pekanbaru  bisa unggul dalam setiap bidang, tidak hanya unggul dalam Ilmu Al-Qur'an,tetapi juga harus unggul dalam sain dan teknologi. ''Kita juga berharap juga tamu yang hadir agar bisa bersinergi dalam membina ananda Sholih-sholihah nya sehingga betul-betul tercapai apa yang sudah menjadi visi misi dari TK Tahfizh Zulaykha Pekanbaru . Semoga kedepanya dengan adanya TK Tahfizh Zulaykha Pekanbaru ini dapat memberikan pendidikan yang baik kepada generasi muda yang unggul,'' sebut Jefrizen.

Dalam kesempatan ini Jefrizen juga berharap dan meminta kepada Lurah Sialang Munggu agar dapat didukung dalam bidang administrasi.'' Berkaca dari sebelum nya  InsyaAllah Kelurahan Sialang Munggu selalu mensupport kegiatan positif yang kita lakukan. Saya juga ucapkan terima kasih kepada buk lurah yang telah hadir dan meresmikan TK Tahfizh Zulaykha Pekanbaru . Semoga kedepannya semakin berkembang dan lebih maju lagi,'' tutur Jefrizen. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar